Tuesday, July 31, 2007

Pre-studying in Jogja

sekitar tanggal 12 Agustus 2007 nanti
gue udah mulai menetap di Jogja.

saat ini gue sedang mengepak barang-barang yang akan gue butuhin di sana nanti.

gue ke Jogja,untuk belajar belajar dan belajar.:-B:-B

perasaan gue campur aduk


senang dan bangga bisa kuliah di UGM;;);)
di jurusan yang gue pengen dan sesuai dengan minat dan bakat gue, ,
kampusnya bagus dan juga deket dari tempat tinggal gue di sana nantinya,udaranya Insya Allah masih bersih,udah gitu orang tua dan keluarga juga dukung banget

but i feel sad,too:((
gue sedih ga bisa tiap hari ketemu bokap,nyokap dan adik gue yang semuanya lucu2:O)
serta berjalan2 dg si pacar :x...
belum lagi teman2 baik gue yang ada di jakarta,tempat gue 'nyampah' kalo lagi suntuk ga tau mau ngapain..

karena nanti gue tinggal ga sama ortu lagi, jadi gue harus berubah jadi orang yang lebih mandiri dan lebih rajin,,bisa bangun pagi, masak makanannya sendiri, beresin kamar sendiri dan sebagainya secara sendirian;)
bukan lagi si gadis manja nan pemalas tukang tidurI-
walaupun agak berat karena dari kecil mpe sekarang gue selalu tinggal ma ortu


gue berdoa dan akan berusaha supaya gue bisa menjalani kehidupan kemahasiswaan dengan se-sangat baik-sangat baiknya di Jogja nanti:)
Amin.

*btw,sekarang gue udah tau gimana caranya nambahin emoticon ke posting di blogger,copy paste dari situs ini
;))

 
Just Post It! - Templates Novo Blogger