Wednesday, July 25, 2007

Asiikk,dapet notebook!

iya Alhamdulillah bangett gue akhirnya bisa punya notebook

tipe Acer Aspire 5583wxmi

spec.nya lengkap..udah core2duo,wifi,webcam 1.3 mgapiksel,dapet vista home basic,ada bluetoothnya..wah lengkap banget ya...

dibeliin ortu*duh,,baik banget ya ortu gue.. =) ah..terima kasih...

***
notebook ini harus gue jaga sebaik mungkin,ga boleh sembarangan ngegunain,ga boleh slebor ditinggal2 dan ga boleh ilang--karena klo ilang ga akan dibeliin lagi.

***

gue semakin lebih berpikir bahwa betapa orang tua sangat sayang m gue,,

oleh karena orang tua sangat sayang ma gue, jadi seberusaha mungkin gue ga mau ngecewain mereka.harus jadi anak baik2.harus serius kuliah.harus rajin.lebih berprestasi saat kuliah nanti.manfaatkan kesempatan yang ada sebaik mungkin untuk belajar,belajar dan belajar!




--terima kasih juga untuk sepupu gue, mas Adi, yang udah bantu nyariin,nemenin beli dan ngajarin cara pengoperasiannya.

 
Just Post It! - Templates Novo Blogger