Monday, July 30, 2007

Pijat Kaki Senat-senut.

kemarin, gue dan keluarga jalan2 ke Mall Kelapa Gading 2.

setelah merasa cukup lelah berjalan ke sana kemari dan bosan menemani nyokap yang sibuk liat2 tas,
gue keluar dari toko tas dan duduk di sofa-melingkar-milik-pedagang-yang jualan-produk-alat pijat kaki yang ada di depan toko tersebut.

toko tas tersebut ada di lantai 1, di mana kalo di lantai 1 itu, banyak produk2 yang dipromosiin di hampir tiap depan toko.

nah, niat gue sih tadi cuma mau duduk aja.

tapi setelah melihat ada alat pijat kaki di depan gue yang lagi dipromosiin,
dan kebetulan customer servicenya lagi ga tau kemana
pikiran gue berubah

*pikiran gue : asyik,bisa nyobain alat pijat kaki ini -gratis- tanpa harus diberondong cuap-cuap promosi oleh si customer service-------yah lo tau lah apa yang akan dilakukan oleh seorang customer service saat melihat ada orang nyicipin produknya:cuap-cuap promosi

karena ga ada customer servicenya
mulailah muncul rasa sok-tau gue
gue mencet mencet sendiri tombol-tombol alat pijatnya walaupun sempet binun mesti mencet yang mana

nah, akhirnya stelah asal2an mencet tanpa tau fungsi tiap tombol
itu alat pijet jalan deh*merasa berhasil,hehe

alat itu memijat kaki gue
*merasa enak

*mau tambah enak
mencet2 lagi dengan sok tau

kok jadi ada senat senut setrum gini yha?
*agak panik

kok pijetannya jadi kenceng banget?
*panik

mau keluar aja ah..udah,cukupcukup senatsenutnya

*binun mencet tombol yang mana sementara kaki justru mulai merasa kesemutan

*smentara si kaki mulai terasa terjepit, ide bodoh yang mengalir saat itu : coba keluarin kaki dari alat pijet tanpa mattin alat pijetnya---trus ide ini gue praktekin : ya jelas ga bisa lah,,kaki kejepit kaya gitu.

karena binun ga tau mencet tombol yang mana,sementara kaki udah terasa terjepit dan senatsenut

akhirnya gue nyerah

gue cari dengan mata gue&panggil customer servicenya

trus dimatiin deh ma dya.*merasa lega

yak setelah itu gue langsung balik ke toko tas tempat nyokap lagi liat2 barang*takut diberondong dengan cuap2 promosi

kaki gue sempet masih terasa senatsenut sekitar setelah setengah jam cabut dari alat pijat ituw..

duh, ga lagi2 deh sok tau kaya' gitu.piuh....

 
Just Post It! - Templates Novo Blogger