Monday, July 23, 2007

campur-aduk perasaan ku...

intinya posting gue kali ini kayanya ga bertopik apa selain curhat yang cenderung ga jelas curhat apa,juntrungannya ke mana..,,curhat tentang apa aja

1. gue merasa lega karena pacar akhirnya pulang ke haribaan setelah 3 hari berada di luar kota....
kangennnn....
gilaa..sempet stres gue karena komunikasi sempet terputus karena operator seluler yang gue pake sinyalnya ilang timbul...huhuhu
dan lagi mikirin mau ngapain pas ultah dya..
dan kapan bisa jalan lagi ma iman.. :D :D

2. kepala gue pusing banget karena menghirup polusi asap rokok di mana2

3. merasa senang karena akan segera mendapatkan wanted list gue yang no 1*lihat ke kanan* hehe :D

4. merasa sempat telah terjebak dalam situasi yang 'malesin' banget deh...urghhh..ga lagi2 mau kaya gitu...huhuh =(

 
Just Post It! - Templates Novo Blogger