Monday, August 13, 2007

Saya Mahasiswa Baru UGM!

Tadi pagi mpe siang gue mengurus sgala macem registrasi. mulai dari ijazah mpe Inisiasi Kampus dan Asistensi Agama Islam buat mahasiswa baru.

sibukbanget,sempet binun dimana mau registrasi ini itu.tanya sanasini.celingukan.

kegiatan yang lumayan banget buat menghibur diri,mengurangi waktu bengong untuk mikirin rasa kangen gue terhadap apa yang gue sebut "rumah" (liat posting sebelum ini)

dan kegiatan registrasi hari ini membuat hari gue terasa lebih berarti setelah sekian lama liburan bengangbengong doang,makan,tidur,bangun siang,makan lagi,jalan2,nonton tv,main komp,dan tidur lagi,gue bisa ngelakuin aktifitas yang penting!

dan setelah hari registrasi ini gue di hari2 depan pastinya bakal dibikin sibuk sama aktifitas perkuliahan(sebagai mahasiswa baru UGM

minggu ini gue tes Agama Islam,TOEFL (yak,maba dites kemampuan keagamaannya dan bahasa Inggrisnya),ambil jaket dan registrasi Inisiasi kampus tingkat Universitas.

Ospeknya?yak,Ospek atau sebutan di UGMnya Inisiasi Kampus ternyata digelar 6 hari berturut2 minggu depan,padahal tadinya gue pikir cuma pas tanggal 23 dan 24 aja...

kesan gue melihat kampus tadi?
sejuk,pewe,asri,tapi sepi *yah mungkin karena belum mulai kuliah kali ya?
trus senior2nya juga ramah2 dan tampak rajin.
tadi gue juga ketemu beberapa mahasiswa baru lainnya yang beda fakultas
senang dapet temen baru senasip*yah ga senasip2 amat sih....
pokonya setelah clingakclinguk kampus tadi,ada semsasi tersendiri ngersain jadi mahasiswa baru.
jadi SEMANGAT lagi untuk beraktifitas!
setelah sekian lama badan 'beku' dan otak terasa 'kosong' hehehe

yak segitulah kesan pertama gue terhadap UGM.selanjutnya?liat nanti lagi!


*****stelah nengok2 kampus,gue nyempetin ke rumah sodara yang ada di daerah Jiwan,Sleman,Jogja...ah lumayan jadi ada temen, sepupu gue ada yang sebaya umurnya....

 
Just Post It! - Templates Novo Blogger