Sunday, August 12, 2007

The First Few Sentimental Days Staying in Jogja!

Gue nyampe jogja kemaren dan ini adalah online pertama gue di hari pertama resmi menetap di Jogja.........:)

Gue merasa amat sentimentil 2 hari ini:|

gue masih merasa kesepian..homesick..mungkin karena belum mulai aktifitas kuliah dan punya temen yang akrab di Jogja untuk diajak keliling2 kota di Jogja kali ya*famili di sini rumahnya jauh semua....*???:-/

gue masih kangen ma suasana rumah yang selalu rame,nyokap masak di dapur, adek nyetel musik di hapenya,bokap nonton2 tv sambil baca2 koran,trus becanda2 di ruang keluarga,tiap weekend selalu kumpul jalan2 keluarga...
Mana tadi kan bokap gue, yang nganter gue mpe Jogja, balik pula ke Jakarta
Gue nganter mpe stasiun tu rasanya berat banget:(

trus gw juga kangenn bangett ma pacar...
bawaannya jadi pengen nangis klo ada hal2 yang di sekitar gue yang bikin gue inget memori indah kami...
everythin around me in Jogja always reminds me about us...:-S
*ah,masih ingat dya yang begitu tampan sekali memakai poloshirtbaru-yang kami beli-sehari sebelum-gw-berangkat pas nganter gw ke stasiun:((

inget temen2 gw.
rahmi yang nganterin mpe stasiun*thanks ya sist, udah nyempetin waktu nganter gue
dan gue jadi merasa berdosa karena berangkat duluan sehingga ga bisa nganter dya ke Bandung nanti.
pesen2 sahabat2 gw yang lain...
*hany,pare,rahmi,asti,bele,astut : tris, jaga diri ya di Jogja, gaul yang bener, klo temen lo udah mulai 'macem2',lo ga usah ikutan.trus berhenti megangin kelingking orang lain di sebelah lo kalo lagi bengong
*bina dan pepe : tris,awas ya klo logat lo jadi medok---meningat muka mereka yang ngucapin itu sambil ketawa
*dan masih banyak temen2 lainnya yang pesen2:)

Gue udah sering ke Jogja,liburan ma keluarga tapi ini rasanya beda...
*padahal masih satu negara

Semoga di hari2 ke depan,rasa homesick,kesepian dan sentimentil ini bisa lebih berkurang tanpa membuat gue lupa rasanya rindu "rumah" (arti "rumah" maksud gw adalah keluarga,teman dan pacar beserta suasana bersama mereka)dan gue harus semangat dan optimis nghadepin kehidupan di sini,di Jogja!:)




*****tambahan : kemarin gue jalan2 ke Ambarukmo Plaza,cari tiket buat Bokap untuk balik ke jakarta,trus cari cemilan di Bakpia 75 (bakpia kejunya enak deh),dan berkahir dg makan sore-magrib dg naik turun angkot,trus naik becak pas mau ke tempat bakpia,sangat seru......bisa liat kiri kanan,jadi lebih tau jalan,,lumayan hiburan buat hati yang sedang sentimentil...:)

 
Just Post It! - Templates Novo Blogger