Friday, August 3, 2007

Life Must Go On, Tris!

Duh, ada perasaan geli,senang, ga sabar,sedih dan sebagainya nunggu hari pindah dan mulai kuliah di UGM dimulai
Deg-degan memulai lembaran hidup baru...;)

sampai tidak bisa tidur tadi malam..
dan sekarang gue merasa ngantuk tapi ga bisa tidur..(:

*entah kenapa kepikiran,padahal biasanya santai2 aja*:-/

apa karena pikiran kecampur mikirin hal lain juga? ya,mungkin.......:-?
apakah hal lain itu?

mungkin....gw terlalu mikirin beberapa omongan miring orang lain tentang gw,tentang apa yang telah gw lakukan,tentang status gw saat ini.

sebenarnya sudah terpikir sejak lama, tapi ga gue hirauin sampai temen2 yang lumayan deket ma gue ngomong langsung ke gw,rasanya seperti 'ditusuk'tusuk'...:(:-S

yah...kenyataan memang menyedihkan,nak!:((

tadi malem..berusaha mencerna dan mengolah semua omongan mereka, mencoba untuk tidak emosional menanggapi itu semua...:-w

sampai akhirnya pikitan gue terbuka..*-:)*-:)

ya..terserah mereka mau ngomong apa...=;:-@

gw udah tau apa yang gw pengen dan tau apa yang harus gw hadapi sekarang
dengan sebaik-baiknya....

gw lebih baik ko daripada yang mereka kira...(*)

kebanyakan mikirin kaya gitu bikin gw stuck di tempat aja..so ngapain dipikirin?L-)


Life must go on, tris!
Lupakan, maafkan, jalani apa yang harus lo jalani sekarang aja...:):)




"..I can make it trough the rain
I can stand up once again on my own
and I know that I'm strong enough to mend
and everytime I feel afraid
I'll hold tight into my faith
and I'll live one more day
I can make it rough the rain.."
Mariah Carey - Trough the Rain
:-:-:-

 
Just Post It! - Templates Novo Blogger