Wednesday, October 3, 2007

KuliahKuliahKuliah

hampir 2 bulan gw jadi mahasiswa
menjalani kehidupan kuliah...

klo dipikir2 kesibukan gw sebagai mahasiswa dimulai secara bertahap gitu

mulai dari saat ospek yang ga ngapa2in

trus isi krs

mulai kuliah yang kecil2an dulu
...dalam artian belum mulai praktikum
...jam tatap muka di kelas dapetnya yang siang muluw
...ngantuk

trus mulai daftar ke laboratorium2 buat ikut praktikum

trus pas mulai praktikum...

minggu pertama pas mulai praktikum
...masuk pagi,tapi masih jam 8
..pre test masih gampang
... dalam seminggu cuma ada 1 praktikum ajah...
...mulai ngerasain capeknya harus mikir pembahasan dan nulis (tulis tangan!) buat laporan
praktikum

minggu kedua ikut praktikum...
...masuk lebih pagi jam 7
...pre test mulai ribet,mesti bikin janji segala ma dosen lah
...laporan yang mesti dibikin jadi numpuk
...mulai ikut UKM
...pulang mulai malem
...mulai binun mau pulang naik ap krn angkot di Jogja cuma mp magrib!
...jadi minta jemput Om atau nebeng temen


tapii..walau capekk...gw sangat menikmatinya!

__btw,bentar lagi lebaran,gw seneng,mau pulang ke Jakarta,gw kangeeeeennnn banget sama suasana Jakarta,rumah gw--kamar gw,komputer gw,tivi gw-- ,keluarga gw yang tumben bgt mau lebaran di Jakarta--biasanya di Jogja--, temen2 gw..dan pastinya 'seseorang' di sana....

 
Just Post It! - Templates Novo Blogger