Sunday, September 16, 2007

Puasa Ramadhan Si Mahasiswa Baru, Naikin Berat Badan dan Ubah Template!!

Pertama-tama gue mau ngucapin Selamat Berpuasa buat diri gue dan bagi yang puasa,sekalian minta maaf juga atas kesalahan2 gue sama orang di sekitar gue,semoga kita semua bisa menjalani puasa ini dengan sebaik2nya dan kembali fitrah di hari Idul Fitri nanti.Amin.

Kedua, gue mau cerita bulan Ramadhan yang sekarang sebagai mahasiswa baru. Kayanya puasa kali ini buat gue sih ga terasa lamanya waktu nungguin buka,gue juga ga resah nungguin buka puasa. kenapa?karena banyak kegiatan kuliah mulai dari pagi mpe (hampir) buka puasa.pulang kuliah mpe rumah langsung buka puasa.waktu jaman sekolah dulu, pulang jam 12 siang,abis itu binun mau ngapain nungguin buka puasa,palingan tidur,itu pun paling kuat tidur mpe jam 4 sore. abis itu resah nungguin buka puasa.

terus,puasa kali ini yang jelas gue jauh dari orangtua,ga bisa seenaknya banyak2 beli bukaan mpe begah karena duit pas2n.

dan ngomong2 semenjak gue tinggal di Jogja,gue sudah tekad bahwa berat badan gue harus nambah sampe sekitar 60kg supaya tulang rusuk ga keliatan nonjol banget.maka gue makan teratur,pake sayur dan memperbanyak porsi .Alhamdulillah,kantin farmasi yang murah dan sehat sangat ngebantu sekali program gue memperbanyak porsi makan ini saat lagi jam makan siang pas gue kebetulan lagi di kampus.walaupun gue sudah dg teganya ngambil banyak,pake sayur dan lauk plus minum segala macem,harganya ga lebih dari 5rb.tetep irit.

sekarang yang gue usahain adalah pengaturan pola makan di bulan puasa,supaya program penaikan berat badan ini tetep sukses. Jadi, makannya tetep 3x pas sahur,trus 2x pas buka...

kabar baik soal penaikan berat badan ini...berat badan gue naik 3 kilo lohh sejak gw tinggal di Jogja sebulan lau..jadi bulan ramadhan ini berysaha supaya berat gue bisa tetep nambah,bukan malah turun.


dan yang terkahir..soal template baru gw...
yang ini juga versi XML dan bisa pek widget
tapi setengah mati belajar upload image*buat gue setengah mati karena gue gaptek klas berat* mulai dari header mpe footer,ga kaya template paper sebelumnya.

tapi yang penting jadilah.
liat sendiri kan?
cantik kan?
hehehe

 
Just Post It! - Templates Novo Blogger