Tuesday, June 19, 2007

Harus Ketemu Dude!!!


Oke Dude emang udah lama banget nongol di tv. Bukan bintang sinetron baru.
Sinetron Intan juga bukan sinetron pertamanya...

Tapi gue justru baru ngefans ma dya ya pas di Intan.
Sumpah,, tu orang ganteng bangett....Aktingnya juga baguss bangett,,terlihat charming,,tipe2 nice guy gitu...

Trus gue mulai cari tau tentang dya di berbagai media cetak,menonton semua infotainment yang nyiarin berita tentang dya sambil berharap bisa ketemu ma dya untuk minta tanda tangan,foto bareng sekalian ngebuktiin apakah dya seperti yang gue kira...(secara dya masih tinggal satu negara dan satu kota gitu m gue)...

Di internet
gue cari account FS (friendster) yang nyebut2 atau berhubungan dengan dya..
Berusaha nge-add semuanya..
Cari2 yahoo idnya,,add sambil berharap itu beneran account dya.
Berharap bisa YMan (yahoo messenger) langsung ma dya

Saat gue tau dari internet klo dya tinggal di Kelapa Gading yang deket dengan tempat tinggal gue di Cempaka Putih,gue jadi tambah ngebett banget pengen ketemu dya..

Gue tanya temen gue sana sini...
Pas gue tau klo ada beberapa temen gue yang punya rumah deket rumah Dude,makin bersinarlah harapan gue untuk ketemu Dude Harlino..
Ditambah lagi kata sahabat gue,sepupunya sahabat gue,Hanny, yang merupakan artis pendatang baru,namanya Abu Bastian,kabar2nya kenal ma Dude.....Harapan bertemu Dude semakin bersinar terang!!
Tralalalalalla.....

Visi : Ketemu Dude
Misi :
1. main ke rumah temen2 yang deket rumah Dude,,lewat2 main sepeda depan rumahnya
*berharap pas dya keluar/masuk rumah,dya ngeliat gue,gue bisa menyapa dya dan dya membalas sapaan gue*-yaiy
2. harus ketemu ma sepupunya hany itu,minta dikenalin Dude
3. ikut acara2 yang kira2 bisa mempertemukan fans dengan idolanya gitu..
4. siapin kamera spidol warna silver permanen,syapa tau ketemu dya (secara kebetulan) trus bisa minta tanda tangan dan foto bareng dan no telp =P
5. selalu berdoa supaya bisa ketemu Dude!


 
Just Post It! - Templates Novo Blogger