Thursday, July 3, 2008

I'm Back!

Tadaa,,layout blog baru.

*Tapi masih berantakan dan widget lucu-lucunya juga ilang.okay,gw akan rapihin besok lagi.

Bikin semangat baru buat ngeblog lagi setelah sejujurnya beberapa waktu yang lalu gw sempat mengalami kelesuan ngeblog gara2 beberapa hal seperti sulitnya menjangkau internet karena jaringan listrik d rumah gw belum ada, hehe, becanda ding, yang bener itu,warnetnya jauh banget –di rumah g ad internet plus gw (sok) sibuk kuliahpraktikumkuliahpraktikumbikintugasngurus bembikintugaskuliahlagipraktikumlagingurusbemngurusbemlatianpsmkuliahlagipraktikumlagiampegila dan udah capek banget buat mikir ke warnet atau nge-net kampus setelah semua kegiatan itu selese. Dan berpikir lebih baik gw tidur aj,istirahat,simpen tenaga buat ngejalanin rutinitas lagi instead of maintaining this blog dan akhirnya blog ini pun terbengkalai lama sekali.haha.tapi sekalinya punya waktu luang, gw jalan2 aj ma temen2 gw,nonton atau belanja kek atau pulang ke Jakarta ketemu pacar tersayang dan keluarga.hehe.gimana blognya mau keurus?

All i Wanna say: I’m Sorry my Blog.

Gw pengen coba ngeblog beneran lagi. Lagi?beneran? Hehe tapi kayanya yang kemaren juga belum bisa dibilang ngeblog beneran ya?hehe.karena yang kemaren itu gw Cuma sekedar nulis doang di blog belum sampai membangun jejaring blogger yang beneran. Maksudnya, gw emang punya blog, ikut forum blogger di Jogja tap jarang nimbrung di forum, dan begonya kaga pernah ikut kopdar, So, apakah gw bisa dibilang blogger sejati?

Well, It’s all about time management. Dan masih sangat susah buat gw untuk memberikan porsi yang besar buat ngeblog dan segala aktivitas ngeblog lainnya karena aktivitas gw yang cukup padat dan soal mind-set.yap,mindset.dimana gw masih nganggep blogging tu benar2 Cuma aktivitas selingan aja. Jadi, hanya dilakukan saat lo pengen,sempat dan lagi ada mood buat itu.

Sebenernya gw udah ad beberapa rencana ke depan buat re-maintaining blog ini. Minimal seminggu sekali ngepost dan blogwalking maximal 2 minggu sekali dan tiap 3 atau 6 bulan sekali ganti layout.dan kopdar di saat sempat saja-hehe.

Sempet kepikiran buat nyewa bloghosting berbayar biar bisa pake domainsendiri.tapi..kalo gw sendiri jarang nge-blog dan blog gw ini jg masihsedikit juga pengunjungnya, pake bloghosting ga bakal guna banget.malah rugi duit.

Lagian ini gw uga ngepost gara2 ini liburan. Kondisi warnet juga masih tetep jauh. Well, sebenernya ad warnet di dalam kompleks perumahan gw. Tapi, warnetnya menjijikkan. Paparan asap rokoknya pekat sekali.Sesak gw berada dalam warnet itu.

Tapi gw akan coba deh sebisa gw. Any tips?supaya gw tetep bisa rutin ngeblog?isi commentnya dunks.hehe.



 
Just Post It! - Templates Novo Blogger